Sangga Kerja adakan RG Kemah Riset Nasional 2015

     Sangga Kerja UKM Pramuka IPB siap sukseskan agenda rutin Kemah Riset Nasional 2015. Rapat General Perdana digelar pada 21 November 2014, bertempat di Auditorium Gedung PKM Lantai 2 pada pukul 18.30 hingga selesai. Temu perdana ini membahas tentang jobdesk, timeline per divisi, serta temu kadiv dengan pathner kerjanya. Andi Handoko Saputro sebagai Ketua Pelaksana Kemah Riset Nasional 2015 berpesan pada seluruh sangga kerjanya untuk tetap semangat dan kompak sampai akhir kepanitiaan berakhir. Target besar kegiatan ini dapat mempersatukan nusantara dengan digelarnya Kemah Riset Nasional 2015 sejalan dengan Tema Kegiatan yakni, Inovasi Pramuka dalam upaya Pelestarian Lingkungan Berwawasan Nusantara. Maskot kegiatan kali ini yaitu katak hijau, dengan filosofi bahwa lingkungan yang bersih masih terdapat katak hijau pada kawasan tersebut. Kegiatan akan dilangsungkan pada 8-13 September 2015 bertempat di Kampus Pramuka IPB.

Scout Graduation Avatar 37 Wisuda Tahap 2 Angkatan 47 IPB

    Wisuda Tahap 2 Angkatan 47 IPB berlangsung pada hari rabu, 19 November 2014, bertempat di Gedung Graha Widya Wisuda Kampus IPB Darmaga. Avatar 37 mewisuda dua pramuka terbaik yaitu Kak Aan Rizka Pajarina 37 dan Kak Rika Muthmainah 37, keduaanya angkatan 47 di IPB, dengan departemen Proteksi Tanaman dan Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat IPB. Acara Scout Graduation ditandai dengan penyematan medali wisuda Racana IPB untuk kedua wisudawati.

Salam Pramuka

Semoga Sukses

Amalkan Ilmu untuk Bangsa

Racana IPB Gelar Casting Film Surat Untukmu

     Sutradara Harris Nizam melakukan casting bagi mahasiswa-mahasiswi IPB, bekerjasama dengan Racana IPB. Casting tersebut untuk Film Surat Untukmu, yang menceritakan seorang remaja perempuan yang sedang mencari ibunya yang tak kunjung jumpa. Warga Racana IPB mendominasi casting Film tersebut.