Tamu Racana 41 dapatkan Passion Class

Tamu 41 Racana memperoleh kelas passion, hal tersebut dengan tujuan mengetahui passion masing-masing yang dimiliki oleh individu-individu tamu racana. Passion yang telah diketahui akan mempermudah mengerjakan tugas-tugas yang nantinya akan diemban oleh masing-masing tamu.

Among 41 Adakan Talkshow Kepramukaan

Among 41 telah sukses melaksanakan talkshow kepramukaan, yang diselenggarakan pada hari sabtu, 11 Oktober 2014 bertempat di Auditorium Gedung PKM Lantai 2 IPB. Kegiatan talkshow diselenggarakan untuk memperkaya pengetahuan tamu racana mengenai kepramukaan sejak dahulu hingga kini. Pemateri dalam talkshow tersebut yaitu Ka Zanki, Ka Ari, serta Ka Fitri. Talkshow berlangsung sangat menarik pada sesi tanya jawab, audiensi yang merupakan among 41 aktif bertanya, dengan rasa ingin taunya yang sangat tinggi, inilah calon-calon pemimpin yang kelak akan memimpin negeri ini.

Grand Launcing Private Class

      PC secara resmi telah di grand launcing pada hari Jum’at, 3 Oktober 2014 bertempat di depan Gymnasium IPB. Launching dilakukan langsung oleh KDR Putra, selaku pembina dalam upacara apel peresmian dibukanya kelas privat khusus tamu racana yang akan menimba ilmu lebih banyak dan lebih dari sekedar biaya yang akan menjadikan generai-generasi yang luar biasa. Kegiatan PC segera dimulai pada 11 Oktober 2014 bertempat di sekitar Sanggar Pramuka IPB, dengan start awal berada di Gedung PKM lantai 2. Kegiatan PC kali ini akan dilanjutkan dengan Talkshow Kepramukaan untuk menambah wawasan tamu dalam bidang kepramukaan.